Jumat, 22 Februari 2013

Traffic Exchange Untuk Mendapatkan Traffic Ke Web Kita

Traffic Exchange merupakan salah satu layanan yang menyediakan media untuk saling bertukar traffic. Cara kerja traffic exchange ini adalah menampilkan website seseorang yang bergabung dalam layanan tersebut. Bila website tersebut tampil di browser anda maka website anda juga akan tampil di browser pada user yang sedang online lainnya. Traffic Exchange ini kebanyakan menyediakan layanan ratio 1:1 yang mana artinya setiap anda melihat sebuah website maka website anda juga akan tampil sekali, begitu pula seterusnya.





Apa sih keuntungan dari layanan ini ?
Layanan ini dapat meningkatkan traffic yang datang ke web anda, ada tidak perlu susah payah mengutak atik tentang SEO, tidak perlu susah payah promosi banner, link dan sebagainya. Anda cukup bergabung dalam layanan ini dan bahkan layanan ini tidak dipungut biaya sepeser pun.

Bagaimana caranya untuk bergabung ?
Layanan ini sudah banyak tersedia untuk sekarang ini, dan website penyedianya pun sudah sangat user friendly, tidak akan menyusahkan untuk user. Berikut ini adalah beberapa web yang menyediakan layanan traffic exchange:
 Baca juga artikel saya Tingkatkan Traffic Lewat TrafficG.com



Apakah anda tertarik untuk bergabung dengan layanan ini ? Pastinya anda akan mendapatkan banyak keuntungan bila bergabung dengan layanan ini. Selain yang saya paparkan di atas masih banyak website yang menyediakan layanan tersebut yang saya rekomendasikan adalah link di atas. Selamat Mencoba.

Related Post:

4 komentar:

  1. http://hitleap.com/by/sitejobbd

    BalasHapus
  2. Terima kasih, sangat bermanfaat...
    Dapatkan income di sini, dapat pasang iklan, dapatkan Gratis kalender dinding abadi.
    www.xnge.net?id=zahron

    BalasHapus