Jumat, 22 Februari 2013

Tingkatkan Traffic Lewat TrafficG.com

TrafficG.com merupakan salah satu situs penyedia layanan Traffic Exchange yang cukup mumpuni untuk saat ini. Selain ini masih banyak situs-situs yang menyediakan layanan serupa. Nah, pada kesempatan ini saya akan coba jelaskan cara untuk meningkatkan traffic melalui situs TrafficG.com. Cara ini sebenarnya mudah karena tampilan dari pada website nya yang sangat user friendly. Berikut akan saya rangkum.


  • Pertama anda buka www.trafficg.com kemudian pada kolom menu sebelah kiri ada tombol Register Now, klik tombol tersebut untuk memulai registrasi.
  • Setelah itu akan muncul halaman dengan form untuk mengisi data anda. Isikan data anda pada form yang disediakan secara lengkap. Bila terjadi kesalahan seperti username sudah digunakan akan langsung dimunculkan pada halaman tersebut. Setelah data diisi dengan lengkap lalu klik tombol Sign Me Up!.
  • Kemudian akan muncul halaman untuk menambahkan data website yang akan anda promosikan di sana. Isilah form tersebut sesuai dengan data website anda. Setelah itu klik tombol Add this site!.

  • Setelah itu trafficg.com akan melakukan verifikasi terhadap data website yang anda submit. Bila data benar makan website akan muncul. Setelah itu kli tombol Click Here To Return To TrafficG untuk kembali ke halaman trafficg.com.
  
  • Kemudian anda akan berada kembali di halaman user trafficg.com, untuk memulai mendapatkan traffic maka anda harus memulai untuk surfing (menjelajahi internet), semakin lama anda surfing maka semakin banyak credit yang anda dapatkan dan semakin banyak traffic menuju website anda. Caranya adalah cukup klik menu Start Surfing For Credits!. Atau pada sidebar menu sebelah kiri pada tombol Surf 4 Credits.
 
  • Biasanya akan muncul tab baru untuk melakukan surfing. Anda akan diminta untuk memilih bahasa yang akan anda gunakan dalam melakukan surfing. Pilihlah salah satu bahasa yang akan anda gunakan. Terkadang juga hanya muncul satu pilihan. Lalu klik menu Start Surfing.
  
  • Untuk mendapatkan credits maka pada banner trafficg.com yang muncul di atas website yang sedang tampil, anda harus cocokkan kata yang muncul pada gambar dengan kata yang disediakan dalam link. Setelah itu klik kata yang cocok dengan gambar. Perlu diingat bahwa ada waktu untuk meng-klik link tersebut. Bila proses penghitungan waktu sudah selesai maka akan muncul tulisan Go, setelah itu anda baru boleh klik tombol tersebut. Bila anda meng-klik tombol tersebut sebelum itu maka tidak ada credits yang akan anda dapatkan.

Seperti itulah kira-kira untuk mendapatkan traffic dari trafficg.com, anda harus melakukan surfing berulang-ulang untuk mendapatkan traffic yang tinggi. Selamat mencoba untuk anda.

Support by:

Related Post:

1 komentar: