Minggu, 20 Januari 2013

Postingan Blog Pertama

Pertama kali posting blog baru, masih bingung, ragu dan tidak tahu mau posting apa. Tema blognya sih rangkuman - rangkuman pengetahuan gitu, tapi ya untuk postingan pertama mungkin sedikit berbeda dari topik.

Blog itu apa sih sebenarnya ya, kalau menurut saya blog itu sebuah portal untuk membuat website pribadi kita sendiri, sudah di sediakan tema disini kita tinggal pakai saja, cara memakai blog juga tidak begitu susah, interfacenya sangat frendly dengan kita.

Sebenarnya banyak sih portal - portal untuk membuat blog di dunia ini, yang populer ya blogger.com seperti yang saya gunakan ini, yang lain paling biasanya pakai wordpress.com. Kenapa saya memilih memakai blogger.com, sebab (jujur aja ni) bisanya pakai yang ini saja, belajarnya pakai yang ini, ya aplikasinya juga pakai yang ini.

Sudah lama belajar nge-blog tapi baru - baru ini tertarik untuk membuat blog yang boleh di bilang sedikit serius. Serius dalam hal ini bukan untuk menjadi sumber mata pencaharian, hanya sekedar berbagai sesama blogger saja.

Nge-blog seperti ini bisa aja sih jadi sumber pendapatan dengan cara pasang iklan, google-addsense dll, tapi ya untung - untungan sama seperti jualan di pasar. Saya sendiri tertarik untuk itu, tapi sekiranya itu membutuhkan waktu yang lama sehingga blog kita populer di search engine.

Mungkin inilah yang bisa saya ketik sebagai postingan pertama, mungkin beberapa hari kedepan saya mulai membuat posting sesuai dengan tema blog ini, maklum lah masih newbie, blog seumuran jagung ini kalo ada kesalahan ya mohon maaf.
Terima kasih sebelumnya.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar